Memasuki musim panas 2012 tren model tas ransel mulai menjadi tren musim panas tahun 2012 ini. Beberapa perancang tas terkemuka asal eropa telah memamerkan rancangan tas nya di acara Fashion Week yang menyungsung musim panas akan datang. Tas ransel banyak ditemui dalam peragaan busana sebelum memasuki musim panas 2012. Pada dasarnya tas backpack adalah asesoris tambahan untuk tren sporti yang sedang menjadi favorit para pencinta mode di kawasan Asia. Mr Tang yang merupakan salah satu desainer tas yang meluncurkan tas branded backpack ke dalam koleksi terbarunya. Terbuat dari bahan kulit berwarna krem, backpack karya Tang dipakai dengan cara disilangkan pada tubuh bagian belakang.
Brand tas Hermes juga ikut menawarkan koleksi tas ransel backpack dalam koleksi musim panas 2012. Tas ransel tersebut tampil dalam bentuk mini dan berwarna putih krem untuk menegaskan gaya 'elegan'.
Tas ransel model ini ternyata memberikan banyak manfaat selain menampilkan gaya sport. Walau berukuran mini, tas ransel bisa bantu Anda untuk membawa barang lebih banyak ketimbang tas tangan biasa. Selain itu, tas backpack lebih baik bagi kesehatan punggung ketimbang tas pundak atau selempang. Jika Anda pikir bahwa tas ransel hanya cocok dipakai oleh mereka yang bergaya sporty atau maskulin, maka Anda salah. Wanita yang berjiwa feminin, anggun dan elegan pun bisa mengenakan tas backpack dengan ukuran tas serta tali yang kecil. Permainan detail 'manis' seperti manik-manik, kristal, laser-cut atau fringe juga bisa menjadi pilihan detail tas Anda. Untuk cara pakainya, Anda bisa gantung tas backpack pada satu sisi pundak atau dikenakan hampir sejajar dengan bahu, seperti model pada peragaan busana Felder Felder. Tertarik untuk mencoba tren tas terbaru ini?
 


Comments


Your comment will be posted after it is approved.


Leave a Reply