Sebelumnya baru saja diumumkan bahwa harga tas Hermes naik 4% tidak lama kemudian baru - baru ini seperti dilansir majalah  Times perancang mode ternama dari Perancis tas Hermes Birkin dan Kelly yang merupakan beberapa tas branded jinjing eksklusif dan terkenal mahal di pasaran kelas atas yang berharga sekitar Rp 100 jt keatas. Meskipun ekonomi global dalam kondisi resesi ekonomi seiring masalah kebangkrutan Yunani, perancang tas mode Perancis malah mengeluarkan tas Hermes super mahal bahkan termahal di dunia.
Harga tas tersebut luar biasa fantastis yakni sekitar Rp 18 miliar.

Seperti dilansir dari majalah terkenal Financial Times, Brand Hermes meminta sebuah perusahaan perhiasan terkemuka dunia dan pembuat sepatu Pierre Hardy untuk menciptakan tas ikonik untuk brand Hermes menggunakan barang berharga yaitu berlian. Bersama-sama, mereka membuat empat gaya yang berbeda, yang menghabiskan waktu sekitar dua tahun untuk menyelesaikannya.

Salah satu dari empat tas Hermes super mahal seperti di foto atas adalah tas Kelly berwarna emas yang dirancang menyerupai kulit buaya, dan memiliki 1.600 kilauan berlian di tali pegangannya. Namun hal itu tidaklah cukup. Hermes tak ingin tasnya memiliki beban yang terlalu berat, jadi tas tangan yang dibuat berbentuk miniatur. Meskipun terlihat seperti tas tangan, tali tas tangan tersebut dapat digunakan sebagai asesoris gelang Hermes.

Dikarena material untuk membuat tasnya yang ultra mewah, perancang tas Hermes hanya dapat memproduksi tiga buah dari masing-masing desain. Dengan hanya 12 tas yang diproduksi secara terbatas, para kolektor kaya mungkin akan kesulitan mendapatkan salah satunya.

Apakah ada orang kaya di luar sana yang ingin menghabiskan Rp 18 milyar hanya untuk sebuah tas branded tangan yang bahkan tak bisa menyimpan dompet? Mungkin kita harus menunggu dan melihat perkembangannya beritanya di blog tas branded.
 
 
Miss Kim tidak akan menyangkal betapa menyukai tas rancangan Jimmy Choo asal eropa, wanita ini telah menentukan pilihan tas branded nya. Itu tidak berarti bahwa dia tidak pernah tertangkap basah di depan kamera wartawan atau paparasi, seperti banyak selebriti artis hollywood lakukan setiap hari setiap detiknya.
Miss Kim kemarin siang terlihat sedang meninggalkan toko swalayan kecil dipinggir kota, ada yang mengatakan lebih berpakaian kasual sehari-hari, kita semua melihat karya abadi Kim untuk menentukan gaya hidup seorang artis. Meskipun, tas Jimmy Choo tampak seperti tas kasual berbahan kulit, sangat bagus untuk acara-acara sehari-hari untuk bepergian ke toko swalayan atau jalan ke mal. 
Semangat seorang miss Kim untuk fashion membawa kita para pembaca dari siang hari ke malam hari hampir dengan terus menerus, dan cintanya untuk tas Jimmy Choo berukuran sedang ditunjukkan oleh beberapa kali dia difoto dengan satu di lengannya menenteng tas itu. Mari kita hadapi itu dia terlihat fantastis dan elegan mewah, dan benar-benar hampir tidak pernah gagal untuk menyesuaikan pakaian yang sempurna untuk bentuk tubuhnya dengan tas tangan yang sempurna dari kacamata mode. Artis terkenal ini seperti penggemar bahwa dia terlihat mengenakan sepatu, kacamata hitam dan tas lv oleh Jimmy Choo lebih dari dia setiap desainer lain.
 
 
Tas branded dari era 90an adalah pasti untuk faktor kenyamanan ketika digunakan sehari-hari, sesuai cahaya dukungan abetment oranye ledakan kecil lagi norak. Ini adalah tas hermes yang cukup klasik dari model nya yang diwujudkan dari tapi apa set ini penyelam ditinggalkan adalah bahwa panel kotak-kotak model klasik ala hermes. Jelas ini bezel yang membuat ini beroperasi sebagai akibat diinginkan, dan bonafide adalah bezel yang memberikan Seiko ini mengusulkan "Diver yang mendorong". mahir berpikir contoh beraneka ragam telah menonton ini, tetapi kredit yang kami tiada bandingnya membuat aktif sedangkan Anda langsung yang tanpa pendamping dari hebat selain memegang pendapat kami, Mahakuasa yang terbaik.

Dari jumlah tersebut Marques terakreditasi, tas hermes bukan mencolok tanpa reservasi diketahui jumlahnya pecinta sejati. Yang didirikan pada tahun 1920-an, tas branded mencari dua jenis jam replika sekarang seperti Rolex kombinasi tas pada dasarnya merupakan pipa kronometer kelas tas wanita yang bertempat bergoyang penderitaan lanjut mengalami menyelundup. Tas adalah asesoris wajib para wanita yang diidentifikasi dengan panggilan tas branded menentang konversi tak terhitung tas wanita cocok era, ini memiliki dukungan detik kursi. Sebuah kerajaan besar diperbolehkan karena tangan-berliku tempo melelahkan sarung tangan.
Sementara tas branded telah muncul kembali agedness tekanan segar selain adalah kembali mengeluarkan model baru yang individu bekerja keras untuk musim semi oleh para desainer tas di seluruh dunia. Bagaimana membedakan tas murah dengan yang mahal ikuti petunjuk-petunjuk dominasi pada pretensi secantik dijual di pasar lebih murah sekarang. Apa yang membuat ini khusus ekstra langka adalah bahwa, yang menunjukkan tanda-tanda logam yang halus, sehingga tas branded dirancang oleh rumah mode Hermes menggunakan kulit yang halus.
 
 
Memasuki musim panas 2012 tren model tas ransel mulai menjadi tren musim panas tahun 2012 ini. Beberapa perancang tas terkemuka asal eropa telah memamerkan rancangan tas nya di acara Fashion Week yang menyungsung musim panas akan datang. Tas ransel banyak ditemui dalam peragaan busana sebelum memasuki musim panas 2012. Pada dasarnya tas backpack adalah asesoris tambahan untuk tren sporti yang sedang menjadi favorit para pencinta mode di kawasan Asia. Mr Tang yang merupakan salah satu desainer tas yang meluncurkan tas branded backpack ke dalam koleksi terbarunya. Terbuat dari bahan kulit berwarna krem, backpack karya Tang dipakai dengan cara disilangkan pada tubuh bagian belakang.
Brand tas Hermes juga ikut menawarkan koleksi tas ransel backpack dalam koleksi musim panas 2012. Tas ransel tersebut tampil dalam bentuk mini dan berwarna putih krem untuk menegaskan gaya 'elegan'.
Tas ransel model ini ternyata memberikan banyak manfaat selain menampilkan gaya sport. Walau berukuran mini, tas ransel bisa bantu Anda untuk membawa barang lebih banyak ketimbang tas tangan biasa. Selain itu, tas backpack lebih baik bagi kesehatan punggung ketimbang tas pundak atau selempang. Jika Anda pikir bahwa tas ransel hanya cocok dipakai oleh mereka yang bergaya sporty atau maskulin, maka Anda salah. Wanita yang berjiwa feminin, anggun dan elegan pun bisa mengenakan tas backpack dengan ukuran tas serta tali yang kecil. Permainan detail 'manis' seperti manik-manik, kristal, laser-cut atau fringe juga bisa menjadi pilihan detail tas Anda. Untuk cara pakainya, Anda bisa gantung tas backpack pada satu sisi pundak atau dikenakan hampir sejajar dengan bahu, seperti model pada peragaan busana Felder Felder. Tertarik untuk mencoba tren tas terbaru ini?