Miss Kim tidak akan menyangkal betapa menyukai tas rancangan Jimmy Choo asal eropa, wanita ini telah menentukan pilihan tas branded nya. Itu tidak berarti bahwa dia tidak pernah tertangkap basah di depan kamera wartawan atau paparasi, seperti banyak selebriti artis hollywood lakukan setiap hari setiap detiknya.
Miss Kim kemarin siang terlihat sedang meninggalkan toko swalayan kecil dipinggir kota, ada yang mengatakan lebih berpakaian kasual sehari-hari, kita semua melihat karya abadi Kim untuk menentukan gaya hidup seorang artis. Meskipun, tas Jimmy Choo tampak seperti tas kasual berbahan kulit, sangat bagus untuk acara-acara sehari-hari untuk bepergian ke toko swalayan atau jalan ke mal. 
Semangat seorang miss Kim untuk fashion membawa kita para pembaca dari siang hari ke malam hari hampir dengan terus menerus, dan cintanya untuk tas Jimmy Choo berukuran sedang ditunjukkan oleh beberapa kali dia difoto dengan satu di lengannya menenteng tas itu. Mari kita hadapi itu dia terlihat fantastis dan elegan mewah, dan benar-benar hampir tidak pernah gagal untuk menyesuaikan pakaian yang sempurna untuk bentuk tubuhnya dengan tas tangan yang sempurna dari kacamata mode. Artis terkenal ini seperti penggemar bahwa dia terlihat mengenakan sepatu, kacamata hitam dan tas lv oleh Jimmy Choo lebih dari dia setiap desainer lain.

Your comment will be posted after it is approved.


Leave a Reply.