Sebelumnya baru saja diumumkan bahwa harga tas Hermes naik 4% tidak lama kemudian baru - baru ini seperti dilansir majalah  Times perancang mode ternama dari Perancis tas Hermes Birkin dan Kelly yang merupakan beberapa tas branded jinjing eksklusif dan terkenal mahal di pasaran kelas atas yang berharga sekitar Rp 100 jt keatas. Meskipun ekonomi global dalam kondisi resesi ekonomi seiring masalah kebangkrutan Yunani, perancang tas mode Perancis malah mengeluarkan tas Hermes super mahal bahkan termahal di dunia.
Harga tas tersebut luar biasa fantastis yakni sekitar Rp 18 miliar.

Seperti dilansir dari majalah terkenal Financial Times, Brand Hermes meminta sebuah perusahaan perhiasan terkemuka dunia dan pembuat sepatu Pierre Hardy untuk menciptakan tas ikonik untuk brand Hermes menggunakan barang berharga yaitu berlian. Bersama-sama, mereka membuat empat gaya yang berbeda, yang menghabiskan waktu sekitar dua tahun untuk menyelesaikannya.

Salah satu dari empat tas Hermes super mahal seperti di foto atas adalah tas Kelly berwarna emas yang dirancang menyerupai kulit buaya, dan memiliki 1.600 kilauan berlian di tali pegangannya. Namun hal itu tidaklah cukup. Hermes tak ingin tasnya memiliki beban yang terlalu berat, jadi tas tangan yang dibuat berbentuk miniatur. Meskipun terlihat seperti tas tangan, tali tas tangan tersebut dapat digunakan sebagai asesoris gelang Hermes.

Dikarena material untuk membuat tasnya yang ultra mewah, perancang tas Hermes hanya dapat memproduksi tiga buah dari masing-masing desain. Dengan hanya 12 tas yang diproduksi secara terbatas, para kolektor kaya mungkin akan kesulitan mendapatkan salah satunya.

Apakah ada orang kaya di luar sana yang ingin menghabiskan Rp 18 milyar hanya untuk sebuah tas branded tangan yang bahkan tak bisa menyimpan dompet? Mungkin kita harus menunggu dan melihat perkembangannya beritanya di blog tas branded.
 


Comments


Your comment will be posted after it is approved.


Leave a Reply