Berita kurang bagus datang dari desainer tas kelas dunia Hermes, ada baiknya segera membeli produk tas Hermes dalam waktu dekat dan secepatnya. Dikarenakan rumah mode asal negara Prancis tersebut mengumumkan akan segera menaikkan harga untuk hampir semua produknya tas dan asesorisnya. Menurut CEO Hermes Patrick Thomas, kenaikan harga sangat wajar yang diakibatkan oleh naiknya harga bahan baku seperti sutera, kashmir dan kulit buaya yang ditopang oleh kenaikan harga minyak dunia. Seperti yang dikutip oleh info tas branded, harga untuk koleksi syal, sepatu dan tas akan naik hingga sembilan persen.
Situs fashion di dunia juga melaporkan bahwa kenaikan harga itu akan dimulai paling lambat akhir Januari 2012. Namun ada beberapa butik tas Hermes lain yang akan meluncurkan harga baru tersebut pada awal Februari atau akhir Maret.
Peningkatan harga tas ini sudah dimulai dari negara-negara di Eropa dan sekitarnya kemudian disusul oleh beberapa negara di Asia dan Jepang. Selanjutnya, harga baru untuk produk tas Hermes juga akan terjadi di benua Amerika utara dan selatan. Selain Hermes, Chanel juga berencana menaikkan harganya hingga tujuh persen. Bahkan kenaikan harga produk jam tangan wanita serta perhiasan emas lansiran rumah mode yang digawangi oleh Karl Lagerfeld tersebut sudah terjadi di seluruh Korea Selatan dimana fashion sangat maju berkembang di Seoul.
 


Comments


Your comment will be posted after it is approved.


Leave a Reply